Catok rambut untuk mendukung penampilan yang lebih baik

Catok rambut untuk mendukung penampilan yang lebih baik

detaktangsel.com Pamulang - Rambut lurus masih menjadi idaman bagi setiap wanita dalam menunjang penampilannya. Salah satu cara cepat dan praktis adalah catok rambut. Nah bagaimana cara meminimalisir resiko tersebut ?.

Beberapa dermatologi menjelaskan apa yang terjadi dengan rambut bila terlalu sering terpapar panas dari alat catok antara lain Rambut Terbakar, Rontok, Rambut Kering dan Rambut Semakin Rusak.

" Tidak perlu khawatir, bila rambut hendak di catok pastikan kondisi rambut bersih dan tidak basah, Berikan vitamin rambut sebelum di catok dan pastikan temperatur suhu alat catok pada saat di gunakan sesuai dengan type rambut anda. Semoga hal ini dapat meminimalisisr resiko penggunaan catok pada rambut anda" Ujar Joe salah satu stylish pada salah satu salon di bilangan Vila Dago - Pamulang Kota Tangerang Selatan.

Nah...Kenapa tidak untuk menunjang penampilan anda manfaatkan hal yang baik dengan alat yang ada. Sebaiknya sesekali Anda membiarkan rambut bernapas dengan tidak mencatoknya itu lebih baik lagi

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online