Dialog Antara LSM Dan Pemda Hasilkan Beberapa Poin

Suasan Dialog antara LSM dan Pemkot Lebak Suasan Dialog antara LSM dan Pemkot Lebak

detakserang.com - LEBAK, Pertemuan dialog antara LSM Lebak Bersatu dan pemerintah setempat berakhir pukul 17.15, Kamis (13/3). Pertemuan itu menghasilkan beberapa poin.

Pemerintah diwakili tim 9 dalam pertemuan dialog ini yang disaksikan PPTK dari Balai Besar SNVT Ciujung, Ciliman, dan Cidurian.

Hasil pertemuan itu, antara lain keterbukaan informasi publik mengenai data pembebasan Waduk Karian agar bisa dijadikan pedoman bagi kalangan media dan lembaga terkait agar pembuatan Waduk Karian berjalan dengan baik.

Sehingga tidak memunculkan asumsi dan persepsi negatif yang ditemukan di masyarakat. Bila tertutup informasinya, maka memicu polemik.

Salah satu pegawai Balai Besar SNVT Ciujung, Ciliman, dan Cidurian Bimo menuturkan, pihaknya hanya menjalankan pekerjaan sesuai mekanisme dan tanggung jawab. Bahkan, pihaknya merespon apapun sebagai kritik yang membangun.

Dengan demikian, kritik itu dapat meningkatkan kinerja pembangunan Waduk Karian.

"Saya harapan pembangunan Waduk Karian berjalan dengan baik. Saya mohon bantuannya, " kata Bimo sambila menjabat tangan aktivis LSM dan media yang hadir di pertemuan tersebut. (nov)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online