Pererat Persatuan, PWI Tangsel Gelar Bincang Ramadhan

Pererat Persatuan, PWI Tangsel Gelar Bincang Ramadhan

detaktangsel.com SERPONG--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam waktu dekat ini bakal menggelar salah satu kegiatan bertajuk 'Bincang-Bincang Ramadhan. Dalam kegiatan Bincang-Bincang Ramadhan bersama Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany ini, tak lain untuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan anggota PWI dengan mitra kerja baik dilingkup Pemkot Tangsel maupun swasta yang ada di kota hasil pemekaran kabupaten tersebut.

Sekretaris pelaksana Bincang-Bincang Ramadhan 1438 Hijriyah, Hairil Anuar mengungkapkan, kegiatan yang sudah menjadi program kerja PWI Tangsel masa bakti 2017-2020 sekaligus untuk berbagi dengan anak yatim dan dhuafa.

"Kita tidak hanya bincang-bincang ramadhan saja, kegiatan yang diadakan PWI kali ini, kita juga ingin berbagi dengan mereka yang nasibnya kurang beruntung," katanya di Serpong, Rabu (7/7/2017).

Anuar sebutkan, momen ramadhan 1438 hijriyah ini, diharapkan jadi perekat persatuan ditengah isu redupnya nilai-nilai persatuan yang ada di negeri ini. Untuk itu, kata Anuar, ramadhan kali ini harus bisa menjadi motivasi bagi pengurus dan anggota PWI Kota Tangsel supaya tetap menjaga persatuan antar sesama melalui beragam macam karya tulisnya.

"Persatuan ini yang harus kita jaga, tapi tak hanya PWI, masyarakat juga harus terlibat akan pentingnya persatuan," ujar dia.

Hal sama dikatakan Ketua PWI Tangsel, Junaedi, Bincang-Bincang Ramadhan 1438 Hijriyah kali ini, nantinya juga akan membahas program kerja PWI Kota Tangsel periode 2017-2020 yang dapat bersentuhan dengan masyarakat.

"Kita ingin menegaskan kepada pengurus dan anggota agar menyusun program kerja PWI. Karena, kita ingin program tersebut dapat bersentuhan dengan keinginan masyarakat, jadi, masyarakat nanti bisa berinteraksi langsung dengan kami," singkatnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online