Bayi Ditemukan Membusuk di Pemancingan

bayi yang ditemukan warga dalam dus bayi yang ditemukan warga dalam dus

detaktangsel.com TIGARAKSA - Sesosok bayi mungil tewas membusuk di pemancingan milil Yanti. Peristiwa ini menggegerkan warga Kampung Sukamanah Rt08/03 Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Informasi yang dihimpun, penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan, pada Selasa (11/10/2016) sekira pukul 4.40. Bayi tersebut ditemukan pertama kali warga sekitar, Rohman.

Saat ditemukan, bayi seumur jagung ini kondisinya tewas dalam keadaan mengelupas pada kulitnya. Ia menemukan bayi, saat dirinya sedang berjalan di belakang rumahnya curiga ada kardus berisikan kain. Setelah dirinya mengecek isi kardus tersebut, ternyata ada sosok bayi mungil dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi."Saya langsung melaporkan penemuan bayi perempuan tersebut kepada Mapolsek Tigaraksa," ujarnya.

Sementara Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Hermanto mengatakan, dari laporan warga polisi mendatangi tempat kejadian perkara di Kampung Sukamanah Desa Tapos. "Untuk bahan penyelidikan, mayat bayi sudah dibawa ke RSU Tangerang,"pungkasnya. (ray)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online