Lurah Desa Bojongloa Menyambut Baik Kegiatan KKN Mahasiswa

Lurah Desa Bojongloa Menyambut Baik Kegiatan KKN Mahasiswa

detaktangsel.com- KAB. TANGERANG, Lurah Desa Bojongloa, Cisoka, Kabupaten Tangerang membuka kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, Minggu (10/8). Kegiatan tersebut merupakan bentuk pengabdian mahasiswa kepada masyarakat yang akan berlangsung selama satu bulan.

"Saya sangat mendukung kegiatan teman-teman mahasiswa di Desa kami. Untuk itu, dengan membaca Bismillah, saya buka kegiatan KKN di Desa Bojongloa," kata Lukman, Lurah Desa Bojongloa saat memberikan sambutan dalam pembukaan kegiatan KKN.

Lukman mengatakan, kegiatan yang akan dilaksanakan oleh para mahasiswa ini dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat, terutama untuk bidang pendidikan dan kesehatan. "Semoga kegiatan in bermanfaat bagi warga kami, dan saya percaya itu," ungkapnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh warga Desa Bojongloa dapat membatu terlaksananya kegiatan KKN mahasiswa UIN Jakarta tersebut. Selain itu, Lukman berharap kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar. "Ya semoga saja kegiatan positif ini dapat berjalan dengan lancar," katanya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online