Penemuan Mayat Korban Mutilasi Hebohkan Warga Kelapa Dua

Penemuan Mayat Korban Mutilasi Hebohkan Warga Kelapa Dua

detaktangerang.com - KELAPA DUA, Warga Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (5/3) dinihari, dihebohkan penemuan potongan mayat di Danau Kelapa Dua. Diduga mayat itu korban mutilasi.

Potongan mayat yang diduga korban mutilasi ditemukan warga di Danau Kelapa Dua, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang dini hari tadi. Potongan tubuh itu ditemukan dalam kantong plastik berwarna hitam mengapung di Danau Kelapa Dua.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irfing, Kamis (6/3), membenarkan penemuan mayat korban mutulasi tersebut pada Rabu malam. Potongan mayat tersebut dibawa RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi.

"Kita masih coba melakukan identifikasi dan penyelidikan," tandasnya.

Sementara itu, saksi warga setempat Maman saat mau mancing ikan menyaksikan plastik hitam mengapung di Danau Kelapa Dua. Selanjutnya Maman mengambil kantong plastik yang mengapung itu karena penasaran apa isinya.

Maman mengaku kaget dan berteriak ketika dibuka kantong plastik itu ternyata berisi potongan mayat dari lutut hingga pinggul. Ia langsung mengabari warga atas temuannya itu. Dan, kantong plastik itu dibawa ke Polsek Kelapa Dua.

Sumber di Polsek Kelapa Dua memastikan mayat itu adalah korban mutilasi. Kini, pihaknya mendalam kasus ini.

Ketika ditanya siapa dan warga dari mana, sumber ini, tidak bisa memberikan penjelasan secara detail. Karena masih dalam penyelidikan. (red)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online