Cirkle K Santuni Puluhan Yatim Piatu Dan Dhuafa (RCI)

Cirkle K Santuni Puluhan Yatim Piatu Dan Dhuafa (RCI)

detaktangsel.com JAKARTA – Banyak program sosial yang digelar selama bulan Ramadhan. Salah satunya yang diselenggarakan oleh perusahaan retail Circle K dengan menyantuni 50 anak yatim dan dhuafa asal Rumah Cerdas Indonesia (RCI), Kamis (9/7).

Selain Santunan anak Yatim Piatu dan Dhuafa, cirkle k juga mempunyai program sosial lainnya, salah satunya program yang diadakan di kota makasar dengan tema "Makasar Rantasa", dan sebelum itu Cirkle K juga mengadakan program kebersihan sungai yang ada di kota Bandung. Pada tahun ini rencana nya kita akan mengadakan program Donor Darah.

IMG 6486

"Acara selanjutnya pada bulan Agustus kita akan mengadakan "Snack and Befreit Fair", acara tersebut adalah program promosi yang mana banyak mengundang sponsor, kita juga menggelar acara pada 5 titik dan untuk meramaikan nya akan di gelar sicustic, bazzar booth untuk supplier", ujar Marketing Kordinator Head office Afif Miftafariz.

Harapan Afif dalam acara ini yang pasti brand naik kemudian meningkatkan sales dalam prodak sponsor supaya terjual. Sponsor untuk ramadhan activity ada 4 yaitu coca-cola, pokky, big cola, snickers.

Anggaran untuk acara ini sekitar 70 sampai 80 juta yang di sperr untuk 7 regent, dan anggaran pure dari sponsor tetapi kita juga ikut andil seperti santunan dan lainnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online