BB Narkoba Senilai Rp312 M Dimusnahkan

BB Narkoba Senilai Rp312 M Dimusnahkan

detaktangsel.com- TANGERANG,Kepolisian Daerah Metro Jaya,Polres Bandara,Polrestro Metro Tangerang Kota ,melakukan pemusnahan barang bukti (BB) Narkoba senilai Rp 312 Milyar, di area terminal 3 Bandara Soetha, Kamis (19/6).

Direktorat reserse Narkoba Polda Metro Jaya, memusnahkan barang bukti narkoba yang mencapai Rp.312.828.882.

" Pemusnahaan barang bukti narkoba hari ini,merupakan hasil penangkapan dan pengembangan selama 2 bulan kebelakang ditahun 2014," tutur Irjend Pol. Drs. Dwi Priyatno, Kapolda Metro Jaya.

Kapolda sangat bangga dengan prestasi jajarannya yang telah bekerja keras mengungkap jaringan Internasional, dan berharap kejahatan narkoba ini tidak masuk ke Indonesia lagi.

" saya juga berterima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah, Kejaksaan, Penegak Hukum, Pengadilan dan semua stockeholder yang sudah bekerjasama dengan baik membongkar jaringan narkoba internasional selama dua bulan ,agar generasi muda bebas narkoba." paparnya.

" pencegahan merupakan hal yang terbaik dilakukan dan dimulai dari keluarga,untuk itu kita berharap kepada para orangtua untuk bisa menjaga dan mengawasi putra putrinya untuk menghindari terjadinya penyalahgunaan narkoba," tukasnya.

Untuk mewujudkan Indonesia bebas narkoba 2015, pihaknya akan terus melakukan pengungkapan secara detail ketiap link nya dan terus melakukan pengembangan dengan bekerjasama dengan pihak kepolisian luar negeri dan pihak pihak terkait untuk memutus jaringan Internasional.

"Narapidana dalam LP saja masih bisa menjalankan bisnis narkoba,untuk itu kita selalu melakukan komunikasi dengan pihak terkait untuk memutus jaringan narkoba dengan selalu mencari dan melakukan pengembangan hingga tuntas setiap kali ada kasus dan akan kita kaitkan selalu dengan kasus sebelumnya,kita juga bekerjasama dengan pihak kepolisian Asian Napol guna mengurangi lintas negara," ungkap Kapolda

Pemusnahan dimulai dari pukul 9.30 s/d 11.30 wib berlangsung aman dan tertib,dengan rincian barang bukti (BB) yang dimusnahkan yaitu, Narkotika Ganja 752,4 kg, Shabu 152,7 kg, Ekstasi 15347 butir.

Psykotropika happy five 4423 butir, ketamin 4,3 kgBahan pembuat shabu/prekusor Cairan hcl 1995 ml,toluene 44995ml,methanol 9995 ml, red fosfor 478gr, tablet efedrin 390.000butir, peralatan dedtilasi 2 set, keseluruhan BB dimusnahkan,sekitar 4.5666.730 jiwa terselamatkan.

 

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online