Berburu Smartphone dan Gadget Murah di PRI

Berburu Smartphone dan Gadget Murah di PRI

detaktangsel.com SERPONG - Provider Telkomsel dan Smartfren menyediakan smartphone dengan harga di bawah Rp1 juta selama gelaran Pekan Raya Indonesia (PRI) di ICE BSD.

Dengan menukarkan handphone 2G, pengunjung bisa membeli smartphone 4G dengan harga di bawah Rp 1 juta di stan Telkomsel. Smartphone Samsung J1 Mini seharga Rp1.099.000 dapat dibeli dengan harga Rp 699 ribu. Sementara smartphone ZTE A110 seharga Rp899 ribu dapat dibeli dengan harga Rp449 ribu.

Selain Telkomsel, Smartfren juga menyediakan promo yang tidak kalah menarik. Dengan harga Rp650 ribu, pengunjung bisa mendapatkan smartphone 4G LTE.

"Untuk pembelian paket Smartfren 65GB seharga Rp650 ribu, gratis handphone Andromax A. Selain itu, dengan membeli kuota 30GB sehargaRp Rp300 ribu dapat gratis modem Mobile WiFi (MiFi) M32," kata Direct Sales Executive (DSE) Smartfren Ahmad Bukhari, Kamis (3/11/2016).

Selain itu, sambung Bukhari, setiap pembelian handphone Andromax juga disediakan beragam hadiah langsung yang berbeda-beda di setiap harinya. "Untuk tanggal 31 Oktober, tanggal 3 dan 6 November kami menyediakan hadiah langsung berupa flip coverdant-shirt, sedangkan untuk pembelian MiFi kami berikan gratis voucher pulsa Smartfren sebesar Rp10 ribu," ujarnya.

Selain promo smartphone murah, yang menarik perhatian pengunjung adalah produk Virtual Reality (VR), kamera serta CCTv.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online