Enggan Kalah, Samsung Siap Adu Ukuran Layar Dengan iPad Pro

Pengunjung mengambil gambar gawai terbaru, iPad Pro dalam Apple Event di San Francisco, California, 9 September 2015. iPad Pro menggunakan Chip A9X chip, 64‑bit architecture dan dilengkapi dengan iOS 9. Josh Edelson/AFP/Getty Images Pengunjung mengambil gambar gawai terbaru, iPad Pro dalam Apple Event di San Francisco, California, 9 September 2015. iPad Pro menggunakan Chip A9X chip, 64‑bit architecture dan dilengkapi dengan iOS 9. Josh Edelson/AFP/Getty Images

detaktangsel.com JAKARTA - Samsung dilaporkan akan meluncurkan tablet layar besar-nya, menyaingi iPad Pro milik Apple dan Pixel C milik Google.

Tablet tersebut dikabarkan akan memiliki layar 18,5 inci, jauh lebih besar dari iPad Pro dengan 12,9 inci dan Pixel C dengan 10,2 inci.

Perangkat tersebut akan dibekali dengan prosesor octa-core Samsung Exynos 7 yang berjalan pada 1,6GHz dan RAM 2GB.

Spesifikasi internal tersebut juga dilengkapi dengan chip grafis ARM Mali-T729, baterai 5,700 mAh, kamera Full HD dan memori internal 32GB.

Tampilan tablet berlayar lebar itu juga akan diperkuat dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 dengan kepadatan piksel 122PPi.

Samsung sendiri telah mengkonfirmasi keberadaan tablet yang diberi nama View tersebut. Namun, perusahaan asal Korea Selatan itu belum bersedia berbicara lebih lanjut mengenai spesifikasi dan kapan tablet tersebut akan dirilis, demikian Digital Spy.

(Tempo.co)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online