Xiaomi Hadir Dengan Balutan Cover Bambu

Xiaomi Hadir Dengan Balutan Cover Bambu

Detaktangsel.com GADGET - Sebuah smartphone edisi baru dari Xiaomi diperkenalkan kepada publik. Smartphone tersebut adalah versi Natural Bamboo Edition dari Xiaomi Mi Note. Dari spesifikasinya, handphone ini tak berbeda dengan Mi Note biasa, tapi penampilan luarnya lebih natural karena menggunakan cover belakang berbahan bambu.

Meski mempunyai penampilan yang berbeda dengan Xiaomi Mi Note biasa, Natural Bamboo Edition ini dipatok dengan selisih harga yang jauh. Pihak Xiaomi menawarkan smartphone ini ke negara Cina dengan harga sebesar 2.299 RMB atau kalau dihitung dalam rupiah menjadi sekitar 4,8 juta rupiah. Sesi penjualannya sendiri akan dimulai pada tanggal 24 Maret mendatang.

Untuk spesifikasinya, ponsel ini mengandalkan layar berukuran 5,7 inci yang memiliki resolusi full HD. Di bagian dalamnya, smartphone ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 801, RAM 3GB, baterai berkapasitas 3.000 mAh, kamera utama 13MP serta kamera depan 4MP.

Tidak ada informasi apakah ponsel ini juga akan dipasarkan oleh Xiaomi ke luar negera Cina. Selain itu, belum ada pula info yang mengungkapkan apakah Xiaomi juga bakal menyediakan versi serupa untuk smartphone Mi Note Pro yang mempunyai spesifikasi lebih canggih.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online