Dindik Dukung Program CSR Pendidikan PT IKPP

Ratusan Kepala Sekolah, Guru dan Pengawas mengikuti peningkatan kualitas pendidikan. Ratusan Kepala Sekolah, Guru dan Pengawas mengikuti peningkatan kualitas pendidikan. Rizki

detaktangsel.com SETU-Pelaksana tugas (Plt) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Tangsel, Taryono mengaku terbantu dengan CSR Program Pendidikan dari PT IKPP dalam peningkatan mutu pendidikan.

"Tujuan peningkatan mutu pendidikan pengajar serta pada siswa. Hari ini dilaksanakan pembinaan kepala sekolah SD dan SMP negeri. Kami terimakasih kepada Indah Kiat mudah-mudahan ke depan dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan tetap mendukung," katanya, di sela kegiatan peningkatan guru di Setu pada Jumat (28/7/2017).

Menurut mantan Sekretaris Dshubkominfo, point yang disampaikan dalam pertemuan dengan para Kepala Sekolah Dasar dan SMP serta guru pengawas membentuk komunitas kerja para guru. Dengan terbentuknya komunitas kerja, maka akan ada banyak inovasi dan kreasi seperti penerbitan karya ilmiah untuk meningkatkan angka kredit mereka, sekaligus komunias itu menjadi ajang lembaga untuk mengevaluasi kinerja masing-masing anggota.

"Kegiatan ini mewujudkan terbentuknya komunitas kerja kepala sekolah, guru dan pengawas. Dari situlah ada sistem belajar mandiri juga terekam pada nilai angka kredit. Selain itu melalui kelompok mereka bisa menilai diri sendiri. Kegiatan setiap kelompok mengadakan penguatan keprofesionalan seperti karya ilmiah dan inovasi untuk menampilkan banyak karya inovatif," tuturnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online