Items filtered by date: Tuesday, 07 November 2017

DetakTangsel.com PONDOK AREN - Bantaran Situ Perigi di Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam waktu dekat dipastikan bakal segera rimbun setelah ditanami ratusan pohon lindung. Pasalnya, bantaran situ yang sebelumnya ditumbuhi semak belukar itu, kini mulai tertata rapih dengan adanya deretan pohon kelapa, pohon buah beragam jenis dan bunga ditanam di situ yang kini diperkirakan memiliki luas kurang lebih empat hektar ini.

Published inLingkungan

DetakTangsel.com CIPUTAT-Sebanyak 30 Camat dari Provinsi Jambi belajar Sistem manajemen dan tata kelola pelayanan di Kota Tangsel.

Published inpemerintahan

DetakTangsel.com CIPUTAT TIMUR-Pesta Rakyat Situ Bungur, di Kelurahan Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), kini memasuki tahun ke lima. Pada awal pelaksanaan pesta rakyat itu, ada sepenggal kisah menarik tentang pelaksanaan terutama menyangkut soal biaya.

Published inTangsel

DetakTangsel.com JAKARTA – Informasi dan sosialisasi program bagi BPJS Ketenagakerjaan sangat penting dalam memberikan edukasi dan citra institusi yang positif pada persepsi publik. Hal ini tentunya akan sulit dicapai jika tidak ada sinergi yang baik dengan berbagai pihak.

Published inNasional
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online