HINDARI LUBANG, BUS PARIWISATA TERBALIK DI FLYOVER DEPOK

HINDARI LUBANG, BUS PARIWISATA TERBALIK DI FLYOVER DEPOK

detak.co.id- Depok, Sebuah bus pariwisata berpenumpang ibu - ibu dengan nomor polisi F 7950 AA, terbalik di flyover Jl. Arif Rahman Hakim, Depok, sekitar pukul 23.35 WIB, Jumat (23/5).

Salah satu saksi mata, Muhamad Fariz (32) mengatakan, sebelum terbalik bus sempat menabrak pagar pembatas jalan yang berada ujung flyover. "Yang saya liat, banting stir gitu mas, mungkin si supir kaget waktu liat ada lubang. Kebetulan lampu dekat lubang kurang terang." terang Fariz kepada detak.co.id , Sabtu (24/5) dini hari.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung membantu para penumpang untuk keluar dari bus dengan memecahkan kaca bagian depan dan belakang bus. "Kita dapati sepuluh orang penumpang mengalami luka - luka mas, sebagian sudah ada yang dilarikan ke rumah sakit untuk dapat perawatan, ada juga yang mengabari keluarga, minta dijemput," kata Fariz.

Akibat kejadian ini, arus lalu lintas dari Jl. Margonda Raya menuju Depok I tersendat, antrean kendaraan tidak dapat terhindarkan. Pengalihan jalur alternatif yang diberlakukan petugas kepolisian Polresta Depok tidak mampu mengurai kepadatan kendaraan, pasalnya kondisi ramai arus kendaraan terhalang badan bus yang nyaris menutupi separuh badan jalan.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online