PDIP Depok Janji Takkan Terprovokasi

detaktangsel.com - PANCORAN MAS, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Depok terima ancaman dari sekelompok oknum tak dikenal pada kampanye putaran keduanya, Kamis (20/3).

Menurut informasi yang dihimpun, sejumlah kecurangan dilakukan oknum tidak dikenal ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Depok. Di Kecamatan Beji, Posko PDIP diserang sejumlah orang tidak dikenal. Begitu juga di daerah Depok Lama, beberapa baliho milik PDIP dirobek oknum yang tidak bertanggung jawab.

Calon anggota DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Pancoran Mas, Hendrik Tangke Allo menyesalkan aksi brutal dari sejumlah oknum tersebut.

"Ternyata masih banyak orang di luar ingin memrovokasi kami dan merusak pesta demokrasi," tegasnya.

Hendrik menambahkan, saat ini semua kader PDIP di seluruh Kota Depok berkomitmen apapun yang terjadi, tidak akan bertindak anarkis.

"Kami berada di garis paling depan untuk menjaga jangan sampai ada kekacauan. Proses demokrasi ini harus berjalan dengan damai," paparnya.


Caleg DPRD Depok ini juga mengimbau agar seluruh pengurus partai tidak terprovokasi dengan adanya kejadian tersebut. Pihaknya juga akan melaporkan kecurangan ini ke pihak Panwaslu dan kepolisian setempat. Hingga saat ini, pihak PDIP belum tahu motif penyerangan dari sekelompok oknum yang tak dikenal tersebut. (Dan)

Go to top