Items filtered by date: Wednesday, 07 December 2016

detaktangsel.com  SERPONG-Masyarakat Kota Tangerang Selatan (Tangsel), yang telat menyetorkan pajak bumi dan bangunan (PBB) diberikan diskon pembayaran pokok PBB serta menghapus sanksi terhadap warga yang selama ini tidak maksimal dalam membayar pajaknya.

Published inTangsel

detaktangsel.com TANGSEL - Otonomi daerah pada dasarnya diarahkan untuk memacu pemerataan pembangunan dan hasil-hasilnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di daerah tersebut. Pemberlakuan otonomi daerah yang diatur dalamUndang-Undang Nomor 32 Tahun 2004 tentang pemerintah daerah dan Undang-Undang Nomor 33 Tahun 2004 tentang perimbangan keuangan antara pusat dan pemerintah daerah. Menurut asas otonomi dan tugas pembantuan dengan prinsip otonomi seluas-luasnya dalam sistem dan prinsip.

Published inTangsel

detaktangsel.com SERPONG-Selama periode Januari hingga November 2016, tercatat sebanyak 28 kasus sengketa konsumen yang ditangani melalui persidangan di Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kota Tangsel.

Published inTangsel

detaktangsel.com SERPONG - Upaya Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam menekan jumlah penduduk dengan melakukan pemasangan alat kontrasepsi gratis.

Published inTangsel

detaktangsel.com SERPONG-Sebanyak 8.108 warga Kota Tangsel yang tidak terdeteksi databasenya di Dinas Kependudukan Kota Tangsel dan terancam bakal kehilangan hak suara untuk Pilgub Banten.

Published inTangsel
Thursday, 08/December/2016

DPRD Tangsel Bentuk Pansus LKK

detaktangsel.com SERPONG-Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kota Tangsel mulai melakukan pembahasan Raperda mengenai Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan (LKK). Dalam pembahasan Raperda LKK itu, Pansus kejar batas waktu agar selesai dalam waktu 11 hari.

Published inTangsel

detaktangsel.com KELAPA DUA - Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany resmi membuka pelaksanaan Workshop Kebudayaan yang dilaksanakan Kantor Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangsel di Hotel Ibis Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (7/12/2016) malam.

Published inTangsel

detaktangsel.com SERPONG UTARA-Selama 2016, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A (KPPBC TMP A) Tangerang melakukan penindakan di bidang pabean sebanyak 52 kasus. Sebanyak 3.489 botol Minuman Mengandung Etil Alkohol (MMEA) berhasil diamankan.

Published inKriminal

detaktangsel.com BELITANG - Untuk menjalin tali silaturahim dengan para Nasabah, Bank Sumsel Babel Capem Syariah Belitang menggelar Ghatering dan sosialisasi produk produk Bank Syariah, di Pondok Makan Bunga Tulip, Puncak 5 Gumawang, Kecamatan Belitang, Rabu (7/12/2016).

Published inNasional

detaktangsel.com SERPONG UTARA-Untuk mendorong pengembangan ekonomi kreatif, coorporate social responsibility (CSR) PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Tangerang Mill akan memfokuskan pemberdayaan masyarakat.

Published inTangsel
Page 1 of 2
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online