Items filtered by date: Monday, 05 December 2016

detaktangsel.com  Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terus menjalankan program untuk mengentaskan banjir di kota dengan moto Cerdas, Modern dan Religius itu.

Published inAdvetorial

detaktangsel.com  SERPONG-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akhirnya menetapkan jumlah daftar pemilih tetap (DPT) Pilgub Banten untuk wilayah Tangsel mencapai 881,382 pemilih.

Published inTangsel

detaktangsel.com  SERPONG-Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) menyambut baik empat Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang tengah di bahas dan di paripurnakan oleh Anggota DPRD setempat di gedung dewan, Senin (5/12/2016).

Published inTangsel

detaktangsel.com  CIPUTAT-Penantian panjang yang dirasakan sebagaian masyarakat Serua Poncol, Sawah Baru, Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mengenai kapan di bangunnya jembatan penyeberangan orang (JPO) tol BSD yang roboh pada bulan Mei 2016 lalu waktu dekat segera dibangun.

Published inTangsel

detaktangsel.com  SETU-Pemasukan Asli Daerah (PAD) dari sektor uji kendaraan bermotor (KIR) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) hingga awal Desember 2016 ini mencapai Rp1,6 miliar. Angka tersebut sudah melebihi target PAD dari KIR Rp1,4 miliar.

Published inTangsel
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online