Items filtered by date: Tuesday, 05 September 2017

detaktangsel.com SERPONG-Pelaku seni budaya tradisional di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mulai dihantui rasa was-was terhadap gencarnya serbuan budaya asing yang kini begitu mudah di akses melalui internet. Kondisi tersebut, jika tidak di antisipasi sejak dini, di khawatirkan akan menjadi cerita bagi generasi yang akan datang.

Published inTangsel

detaktangsel.com SERPONG-Gagal merampok sasaran, sejumlah pelaku melarikan diri dengan menceburkan diri ke kali di Jalan Flores II Nusa Loka 14.4 BSD, Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel pada Selasa, (5/9/2017) sore.

Published inKriminal
Tuesday, 05/September/2017

Komisioner Panwaslu Tangsel Wajah Lama

detaktangsel.com SERPONG-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Banten, melantik Komisioner Panwaslu Kota Tangsel. Para komisioner Panwaslu tersebut, merupakan wajah-wajah lama pengawas Pilkada Tangsel dan Pilgub Banten beberapa waktu lalu, yakni Muhamad Acep, Aas Satibi dan Ahmad Jajuli.

Published inTangsel

detaktangsel.com SETU - DPRD Kota Tangsel kembali menyoroti masalah penanganan sampah yang dilakukan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangsel. Hal ini lantaran Pemkot Tangsel gagal meraih penghargaan Adipura 2017.

Published inTangsel

detaktangsel.com SETU - Dalam rangka Hari Perhubungan Nasional 2017, Dinas Perhubungan (Dishub) kota Tangerang Selatan mengadakan Bimbingan Kelamatan Jalan bagi siswa pelajar SMP di Global Islamic School, Tangerang Selatan pada Selasa (5/9/2017).

Published inPendidikan

detaktangsel.com CIPUTAT - Perusahaan media online detaktangsel.com dan detakbanten.com terpilih menjadi wadah Praktek Kerja Lapangan sejumlah pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah 3 Kota Tangerang Selatan.

Published inPendidikan

detaktangsel.com SETU-Kenaikan gaji dan tunjangan yang diterima DPRD Kota Tangsel tidak dibarengi dengan kinerja selama ini.

Published inSerpong

detaktangsel.com SERPONG- Kenaikan tarif parkir di Kota Tangsel menjadi polemik. Soalnya, Pemkot Tangsel melalui Dinas Perhubungan (Dishub) menerapkan aturan tersebut tanpa sosialisasi.

Published inSerpong
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online