Items filtered by date: Monday, 04 September 2017

detaktangsel.com SERPONG-Hasil temuan di lapangan, Dinas Kesehatan Kota Tangsel menyimpulkan penjualan obat keras atau daftar G didominasi di toko kosmetik. Malah sebaliknya, di apotek tidak berani menjual tanpa resep dokter.

Published inSerpong

detaktangsel.com SERPONG-Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangsel Suhara Manullang menyatakan, kota dengan tujuh kecamatan ini rawan dan darurat psikotropika. Alasannya, masih banyak toko obat dan kosmetik menjual obat keras atau daftar G tanpa resep dokter.

Published inSerpong

detaktangsel.com SERPONG-Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional yang dihelat setiap 4 September 2017, Hallo BCA menggelar open house untuk Nasabah. Acara yang dipusatkan di Wisma BCA, BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan ini diapresiasi nasabah.

Published inBisnis

detaktangsel.com SETU--Mohamad Ichwan Al Hadd (9), putra bungsu dari Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Moh Saleh Asnawi, memiliki cara tersendiri untuk di khitan atau di sunat kepada kedua orang tuanya.

Published inTangsel
Monday, 04/September/2017

Akhirnya, Gaji Dewan Tangsel Naik

detaktangsel.com SERPONG--Setelah melalui berbagai pembahasan cukup panjang yang dilakukan Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terkait Raperda turunan dari Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 18 tahun 2017 Tentang Hak Keuangan dan Adminsitratif Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tangsel, akhirnya disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda).

Published inTangsel

detaktangsel.com JAKARTA - Pemerintah Republik Indonesia diyakini tidak akan gentar menghadapi tekanan Republik Rakyat China (RRC) terkait penamaan wilayah laut Indonesia di perairan utara Natuna.

Published inPendidikan

detaktangsel.com SETU--Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai serius untuk menyambut Pemilu 2019 mendatang. Hal ini, dibuktikan oleh partai berlambang Ka'bah pada peringatan hari besar Islam berupa perayaan Idul Adha 1438 Hijriyah yang diadakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Tangsel di sekretariatnya, Perumahan Villa Tekno, Jalan Kademangan Curug, Kecamatan Setu, Sabtu (2/9/2017).

Published inTangsel
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online