Items filtered by date: Tuesday, 19 September 2017

detaktangsel.com SERPONG-Pasca penyerahan nota keuangan soal APBD Perubahan tahun 2017 oleh Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany di ruang paripurna DPRD Kota Tangsel, Senin lalu, DPRD pun langsung ancang-ancang jika APBD Perubahan tahun 2017 ini di target rampung akhir bulan ini.

Published inSerpong

detaktangsel.com SERPONG - Dinas perhubungan Kabupaten Tangerang belajar cara pengelolaan parkir on street ke Dinas Perhubungan Kota Tangsel pada Selasa (19/9/2017).

Published inTangsel

detaktangsel.com SETU-Yayasan Lembaga Perlindungan Konsumen Paragon (YLPKP) menyatakan informasi yang diajukan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Moral Anti Kriminalitas (GMAKS) kepada Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Tangsel yang dinilai tidak sah. Sebelumnya, pernyataan yang sama diungkapkan Ketua Komisi Informasi (KI) Banten, Maskur.

Published inSetu
Tuesday, 19/September/2017

ABN NasDem Survey Pelaku UKM di Setu

detaktangsel.com SETU-Sejumlah alumnus Akademi Bela Negara (ABN) NasDem, mulai melakukan survey kepada para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang ada di Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Survey yang dilakukan ABN NasDem itu, merupakan salah satu upaya untuk mengetahui peran UKM dalam mendongkrak perekonomian yang ada di masyarakat.

Published inSetu
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online