Items filtered by date: Tuesday, 12 September 2017

detaktangsel.com SERPONG-Sebanyak 80 guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Se-Kota Tangsel mengikuti Sinkronisasi Program Nasional Wajib Belajar (Wajar) 12 Tahun yang diadakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) di Serpong pada Selasa, (12/9/2017).

Published inPendidikan
Tuesday, 12/September/2017

Guru PAUD Pondasi Pendidikan Anak

detaktangsel.com SERPONG-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany mengatakan guru pendidikan anak usia dini (PAUD) merupakan pondasi utama pendidikan.

Published inPendidikan

detaktangsel.com SOSOK - Ia bukanlah dari keluarga berada, namun pada dirinya terdapat sifat dan sikap yang kaya untuk membantu sesama, yang banyak pihak justru mungkin tidak peduli.

Published inceloteh seketika

detaktangsel.com TANGSEL – Kelanjutan pembangunan gedung DPRD Kota Tangerang Selatan menjadi perhatian khusus para anggota dewan, dengan memberikan ultimatun pada dinas dan pelaksana tahun ini harus selesai. Pasalnya, sudah hampir 2 tahun pembangunan berjalan dan memasuki tahap ke tiga saat ini, para anggota dewan harus berkantor di gedung IFA dengan segala keterbatasan sarana dan prasarana.

Published inTangsel

detaktangsel.com Tangsel - Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tidak akan sembarangan memberikan informasi kepada publik. Pengajuan permohonan informasi harus mengikuti standar operasional prosedur (SOP) serta aturan-aturan yang berlaku.

Published inPemerintahan
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online