Items filtered by date: Tuesday, 18 July 2017

detaktangsel.com Serpong-Sat Pol PP Kota Tangsel melakukan pemetaan lokalisasi berupa warung remang-remang (Warem) di sejumlah titik. Soalnya, pasca Lebaran disinyalir banyak berdiri warem yang diduga dijadikan tempat mangkalnya Pekerja Seks Komersil (PSK).

Published inTangsel

detaktangsel.com Pondok Aren - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangsel, Polresta dan TNI menggelar razia gabungan di Jalan Raya Boulevard Bintaro, Kelurahan Perigi, Kecamatan Pondok Aren, Selasa (18/7/2017).

Published inTangsel

detaktangsel.com Ciputat-Warga Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel berbondong mendatangi pelayanan jemput bola pembuatan akta Kematian yang diselenggarakan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

Published inTangsel

detaktangsel.com Ciputat-Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany berencana membangun tujuh civic center di tujuh situ yang tersebar di tujuh kecamatan. Setiap situ akan memiliki ciri khas yang berbeda. Seoerti yang dibangun di Tandon Ciater, Serpong yang nantinya akan dijadikan kawasan pertanian terpadu. Selain itu juga Kali Jaletreng yang berfokus pada tempat wisata lokal bagi masyarakat Tangsel.

Published inTangsel

detaktangsel.com Serpong - Dinas Kesehatan Kota Tangsel melakukan upaya untuk melayani masyarakat dengan bekerjasama dengan 17 rumah sakit swasta. Salah satunya untuk mengurangi penumpukan pasien di RSU Kota setempat.

Published inKesehatan

detaktangsel.com SERPONG - Manajemen RS Bunda Dalima BSD, Serpong, Kota Tangsel memberikan hak jawab terkait berita yang dimuat di detaktangsel.com beberapa waktu lalu.

Published inKesehatan
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online