Items filtered by date: Thursday, 08 June 2017

detaktangsel.com SERPONG--Pasca keluarnya surat edaran bersama dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) yang melarang agar rumah makan tidak beroperasi dibawah jam 12 siang, maka secara otomatis semua usaha yang berhubungan dengan 'perut' tersebut harus tutup dan mematuhi edaran tersebut.

Published inTangsel

detaktangsel.com SETU--Masyarakat di tujuh kecamatan yang ada di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), bakal dimanjakan dengan adanya pasar rakyat yang menjual berbagai jenis sembako dengan harga jauh lebih murah dari harga pasar sebelumnya. Pasar rakyat menyediakan kebutuhan hidup dibawah harga pasar pada umumnya itu, digelar oleh Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Dinkop UKM) Kota Tangsel dalam rangka membantu masyarakat untuk mencukupi kebutuhan pokok sehari-sehari, terutama pada saat bulan ramadhan ini.

Published inTangsel

detaktangsel.com SERPONG--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam waktu dekat ini bakal menggelar salah satu kegiatan bertajuk 'Bincang-Bincang Ramadhan. Dalam kegiatan Bincang-Bincang Ramadhan bersama Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany ini, tak lain untuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan anggota PWI dengan mitra kerja baik dilingkup Pemkot Tangsel maupun swasta yang ada di kota hasil pemekaran kabupaten tersebut.

Published inKomunitas
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online