Items filtered by date: Friday, 02 June 2017

detaktangsel.com PAMULANG - Warga RT 05/RW 05 Kelurahan Cabe Ilir, Pamulang, Kota Tangsel mendadak geger usai shalat Jumat, sekitar pukul 12.30 WIB. Ini setelah warga menemukan seorang bapak bernama Akhyar (58) terluka berat di kediamannya jalan Kubis IV No 1 Kelurahan Cabe Ilir.

Published inKriminal

detaktangsel.com SERPONG- Kondisi kaki lima di Indonesia sangat memprihatinkan karena gencarnya pembangunan dan pengembangan kota. Pembangunan kota itu justru tidak ikut dirasakan oleh para pedagang kaki lima (PKL).

Published inBisnis

detaktangsel.com JAKARTA—Ruang Carlo di Rumah Sakit St. Carolus (RSSC), Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, pagi sekitar pukul 08,00 WIB itu masih terlihat sepi. Nampak pada pintu klinik yang berada di lantai dasar dari gedung berlantai sembilan tersebut, terpampang papan berwarna dasar hijau bertuliskan Ruang Carlo. Tak jauh dari ruangan tersebut, nampak seorang pemuda, sebut saja Imam (25) tengah memperhatikan seorang pemuda yang nampak ragu membuka pintu Ruang Carlo yang ada di rumah sakit tersebut.

Published inKesehatan
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online