Items filtered by date: Monday, 19 June 2017

detaktangsel.com SERPONG-Tahun Anggaran 2016 lalu, Pemkot Tangsel meraih prestasi opini Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK), tentunya, hal tersebut menunjukan adannya peningkatan yang dilakukan oleh kota hasil pemekaran tersebut.

Published inTangsel

detaktangsel.com SERPONG-Rombongan DPRD DKI Jakarta melakukan kunjungan kerja (kunker) ke DPRD kota Tangsel. Dalam kunker yang dilakukan para legislator asal Ibu Kota yang dipimpin oleh Ketuanya, Prasetyo Edi tersebut, langsung diterima oleh Wakil Ketua DPRD Tangsel dari Fraksi PDIP, Tb Bayu Murdani, Bambang Triyadi, Drajat Sumarsono, Undang Kasi Ujar, M Toha dan Aldi S Zuhri.

Published inTangsel

detaktangsel.com CIPUTAT-Remaja masjid Al-fitroh RW 01 Villa Bintaro Indah, Kelurahan Jombang, Ciputat, Kota Tangsel rutin menggelar kegiatan yang bertajuk 'Takjil On The Road' bersama mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) IMC Bintaro. Bagi-bagi takjil kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas di Jalan Raya Sumatera.

Published inTangsel

detaktangsel.com SERPONG-Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangsel Apendi memiliki cara tersendiri dalam menegakan disiplin kepada pegawai dilingkup Pemkot Tangsel. Mantan Camat Pondok Aren ini kerap datang ke kantor tempatnya bertugas sebelum pukul 07.00.

Published inTangsel

detaktangsel.com SETU-Ribuan liter minyak goreng yang disiapkan PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Tangerang diserbu warga saat bazaar Ramadhan di Halaman Kantor Kecamatan Setu, Kota Tangsel pada Senin (19/6/2017).

Published inTangsel
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online