Items filtered by date: Sunday, 18 June 2017

detaktangsel.com SERPONG--Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) DPD Kota Tangerang Selatan (Tangsel), kini resmi memiliki kantor sekretariat baru di kawasan Taman Jajan Sektor 1,1, BSD-Serpong. Peresmian sekretariat KNPI Tangsel ini, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua KNPI Tangsel, Ahmad Syawqi dan disaksikan oleh Ketua KNPI Provinsi Banten, Moh Rano Alfath, Wakil Ketua Majlis Pemuda Indonesia (MPI) Eeng Sulaeman dan sejumlah organisasi kepemudaan lainnya yang ada di kota hasil pemekaran dari kabupaten ini.

Published inTangsel

detaktangsel.com SERPONG--Sejumlah Fraksi di DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam waktu dekat akan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Pemkot setempat. Hal tersebut menyusul adanya surat permohonan yang ditanda tangani oleh sejumlah pimpinan Fraksi di DPRD Tangsel agar RDP tersebut segera dilakukan.

Published inPemerintahan

detaktangsel.com PONDOK AREN--Menjelang berakhirnya bulan Ramadhan 1438 ini, sejumlah elemen masyarakat maupun kepemudaan mulai memanfaatkan momen Ramadhan untuk berbagi dengan sesama. Mulai dari kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat, buka puasa bersama hingga menggelar santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

Published inTangsel

detaktangsel.com CIPUTAT – Bulan suci ramadhan 1438 hijriyah sudah di sepertiga terakhir. Momentum ramadhan menjadi agenda utama dalam meraih berkah dengan berbagai amalan ibadah ramadhan. Salahsatu kegiatan ibadah yang tiada henti di banyak tempat, khususnya selama bulan suci ramadhan adalah pemberian santuan bagi anak yatim-piatu, dan kaum dhuafa.

Published inTangsel
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online