Items filtered by date: Wednesday, 14 June 2017

detaktangsel.com SERPONG-Paramount Land kembali meluncurkan dua cluster sekaligus. Yakni, cluster Havan dan Bermuda.Dua cluster ini berkonsep desain elegan dan modern yang ditargetkan untuk keluarga muda kelas menengah atas. Harga yang ditawarkan cukup kompetitif. Untuk cluster Havana ditawarkan mulai Rp1,2 miliar per unit dan Bermuda ditawarkan mulai harga Rp680 juta per unit.

Published inBisnis
Wednesday, 14/June/2017

Ombudsman RI Terima Pengaduan PPDB

detaktangsel.com PONDOK AREN-Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini, kerap menimbulkan berbagai permasalahan yang dialami orang tua murid.

Published inpemerintahan

detaktangsel.com PONDOK AREN-Dinas Kesehatan Kota Tangsel membuka Posko Kesehatan Mudik di sejumlah titik pemberangkatan.

Published inpemerintahan

detaktangsel.com PONDOK AREN-Nasib sial harus dialami Dwi Supriyanto (23). Bagaimana tidak, akibat kebelet ingin merayakan hari kemenangan layaknya orang-orang yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan ini, dia pun latah berencana ikut merayakan hari kemenangan Idul Fitri. Dwi diduga mencuri barang di rumah kosong.

Published inKriminal
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online