Items filtered by date: Monday, 03 April 2017

detaktangsel.com TANGSEL--Wakil Ketua Komisi V DPR-RI, Muhidin Mohamad Said mengatakan akan mencari penyebab sehingga tol Kunciran-Bandara belum juga dimulai pekerjaan konstruksinya. Padahal, Perjanjian Pengusahaan Jalan Tol terjadi awal 2009 dengan Tim Pembebasan Tanah pertama dibentuk pada 2010 lalu.

Published inTangsel

detaktangsel.com SERPONG--DPRD Kota Tangsel telah menggelar paripurna Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ), yang diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie beberapa waktu lalu.

Published inPemerintahan

detaktangsel.com CIPUTAT TIMUR--Aksi penanaman sejumlah pohon dibantaran kali Situ Gintung, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) oleh sejumlah penggiat lingkungan dipertanyakan oleh warga disekitar Situ. Pasalnya, aksi yang dilakukan untuk mengenang tragedi jebolnya tanggul Situ Gintung 8 tahun lalu itu, dinilai minim koordinasi dengan warga Situ.

Published inTangsel

detaktangsel.com SERPONG--Pandeglang Culture Festival 2017 yang diselenggarakan yang berlangsung pada Sabtu (1/4) kemarin, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), satu dari tujuh Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Banten juga tak mau ketinggalan untuk ambil bagian pada event hari jadi Pandeglang ke-143 tersebut.

Published inTangsel
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online