Items filtered by date: Wednesday, 08 March 2017

detaktangsel.com Kota TANGERANG - Pasca aksi demo yang dilakukan para sopir angkot di depan Puspem Kota Tangerang, ratusan pengendara ojek online terlibat bentrok dengan para supir angkot yang berada di beberapa wilayah Kota Tangerang, Rabu (8/3/2017).

Published inKriminal

detaktangsel.com SERPONG - Pemkot Tangsel membuka pendaftaran pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama eselon Il B untuk lima dari delapan pimpinan OPD yang masih kosong. Lelang jabatan ini akan dibagi dalam dua tahap. Lantaran terkendala anggaran.

Published inTangsel

detaktangsel.com SETU-Kepala Bidang Penegakan Perundang-Undangan pad Pol PP Kota Tangsel Oki Rudianto menegaskan bakal membongkar jembatan penyeberangan orang (JPO) di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang lantaran tak mengatongi izin mendirikan bangunan (IMB).

Published inTangsel

detaktangsel.com SETU-Pasca penempelan label 'segel' terhadap bangunan milik PT Bardie Puritama, perusahaan swasta yang mendirikan jembatan penyeberangan orang (JPO) di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Kota Tangsel.

Published inTangsel

detaktangsel.com CIPUTAT-Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany menjelaskan kaum perempuan saat ini telah memperoleh hak dan kesempatan yang jauh lebih besar untuk berperan aktif dalam berbagai hal, dibandingkan dengan era sebelumnya. Dalam konteks politik, peran dan porsi perempuan semakin lama semakin meningkat.

Published inTangsel

detaktangsel.com SERPONG – Dalam rangka menekan Angka Kematian Ibu (AKI) dan Angka Kematian Balita (AKB), Pemkot Tangsel melalui Dinas Kesehatan selalu berupaya dalam berbagai program kesehatan.

Published inKesehatan
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online