Items filtered by date: Wednesday, 22 March 2017

Wednesday, 22/March/2017

Produk UKM Tangsel Harus BerSNI

detaktangsel.com SERPONG-Semakin meningkatnya permintaan produk usaha kecil menengah (UKM) Kota Tangsel maka harus sesuai standar nasional Indonesia (SNI).

Published inpemerintahan

detaktangsel.com SERPONG-Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) yang diwakili Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Apendi, Kepala Inspektorat Kota Tangsel, Mathoda, perwakilan sejumlah SKPD dan Komisi l DPRD setempat mulai membahas nasib salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berulah dengan video viralnya di Youtube berjudul surat terbuka yang ditujukan kepada orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo, beberapa waktu lalu.

Published inpemerintahan

detaktangsel.com SERPONG-Sejumlah Situ di Kota Tangsel sebagian besar lahannya sudah dimiliki oleh beberapa pengembang. Bahkan, ada beberapa pengembang mengklaim telah mengantongi sertifikat kepemilikan atas aset negara tersebut. Meski mengklaim kantong sertifikat, namun pengembang bakal menemui kendala jika lahan diarea situ-situ tersebut dibangun.

Published inpemerintahan
Wednesday, 22/March/2017

Diikuti 37 SMP, O2SN Resmi Dibuka

detaktangsel.com PAMULANG-Sebanyak 37 SMP SE Kota Tangsel meriahkan pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional O2SN, FLS2N, OLSN Gugus 4 dan penandatanganan fakta integritas pengurus OSIS Se-Tangsel.

Published inPendidikan

detaktangsel.com PAMULANG-Terus menurunnya kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kota Tangsel diapresiasi Kementerian Kesehatan. Apresiasi itu diberikan dalam bentuk piagam penghargaan.

Published inKesehatan
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online