Items filtered by date: Saturday, 18 March 2017

detaktangsel.comSERPONG-Untuk mewujudkan Kota Tangsel bebas jentik pada 2019 dan bebas Demam Berdarah Dengue (DBD) akan dibantu akademisi.

Published inKesehatan

detaktangsel.com SERPONG-Keberadaan situ-situ di Kota Tangsel terus mengalami penyusutan lahan. Bahkan, Situ Antap di Kecamatan Ciputat Timur, kini tinggal menyisakan nama dan kenangan saja lantaran sudah dilabeli sertifikat oleh pengembang.

Published inpemerintahan

detaktangsel.com SERPONG--Salah satu faktor pendukung Pendapatan Asli Daerah (PAD) di kabupaten/kota, tak lepas dari keberadaan sebuah pasar. Hal yang terpenting dengan adanya pasar, adalah dengan pengelolaan retribusi yang sistemnya sudah diatur oleh pemerintah.

Published inSerpong

detaktangsel.com SERPONG UTARA--Dinas Sosial (Dinsos) Tangsel mengklaim tingkat kesejahteraan Tangsel mulai meningkat. Diukur dari jumlah kemiskinan, jumlah presentasenya turun dari 1,4 persen di tahun 2015 menjadi 1 persen di tahun 2016.

Published inSerpong Utara

detaktangsel.com SERPONG--Soal kemacetan lalulintas yang masih kerap terjadi dibeberapa titik di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), berangsur-angsur mulai teratasi.

Published inSerpong
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online