Items filtered by date: Tuesday, 14 March 2017

detaktangsel.comSERPONG – Dalam upaya menumbuhkan semangat masyarakat kota Tangsel dalam mendirikan koperasi, Pemkot Tangsel melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah (Dinkop & UKM) meresmikan Klinik Konsultasi Koperasi yang dirangkaikan dengan Pelatihan Manajemen dan Organisasi Koperasi pada Selasa (14/3/2017).

Published inpemerintahan

detaktangsel.com  SERPONG UTARA-Sebuah bangunan tiga lantai yang rencananya akan dijadikan toko modern Transmart Bintaro, di Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel disegel Pol PP dan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) setempat, Selasa (14/3/2017).

Published inpemerintahan

detaktangsel.comPONDOK AREN-Sebanyak 706,8867 gram sabu serta 23 kilo ganja kering hasil pengungkapan Satresnarkoba Polresta Tangsel dimusnahkan dengan cara diblender dan dibakar.

Published inKriminal

detaktangsel.comPAMULANG-Puluhan pengendara roda dua dan roda empat terjaring razia pajak kendaraan di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Kota Tangsel.

Published inTangsel

detaktangsel.com SETU – Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Tangsel mengisyaratkan adanya prioritas pembangunan infrastruktur pada Tahun Anggaran (TA) 2017 berkaitan dengan Sumber Daya Air dan Drainase.

Published inAdvetorial

detaktangsel.com SERPONG--Aksi yang dilakukan pegawai Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang menempati posisi Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan lantaran video yang diunggah ke Youtube sejak beberapa hari lalu itu, telah menimbulkan keprihatinan semua pihak termasuk Anggota DPRD setempat.

Published inSerpong
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online