Items filtered by date: Thursday, 09 February 2017

detaktangsel.comTANGERANG-Menanggapi broadcast melalui jejaring BBM dan Whatsapp yang dikirimkan Mustholih terkait "Kasus Informasi Pengelolaan Sumbangan yang dibawa ke tingkat Pengadilan", dengan ini kami menyatakan:

Published inNasional

detaktangsel.comTANGERANG-Seorang warga Mustolih Siradj dilaporkan ke Pengadilan Negeri Tangerang oleh PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau Alfamart.

Published inNasional
Thursday, 09/February/2017

Zjawara Indonesia Kawal Pilgub Banten

detaktangsel.comCILEDUG-Organisasi Zjawara Indonesia kembali perkuat tali silaturahim di internal pengurus. Setelah dideklarasikan beberapa waktu lalu di Resto Kampoeng aer, ormas yang berslogan The upgrading Organization melakukan konsolidasi terkait pengawalan Pilkada serentak 2017 Banten pada Rabu (7/2/2017).

Published inKota Tangerang
Thursday, 09/February/2017

Job Fair Kian Diminati Masyarakat

detaktangsel.com PERIUK - Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah hadir ditengah para pencari kerja untuk membuka Job Fair keliling yg diadakan oleh Disnaker Kota Tangerang sudah memasuki hari ke-4 dan kali ini bertempat di wilayah kecamatan Periuk, Kota Tangerang pada Kamis (9/2/2017).

Published inKota Tangerang

detaktangsel.com KRONJO -- Pasca perusakan rumah juragan emas H Aspuri oleh massa pada Rabu 8/2/2017 malam , puluhan polisi dari Polresta Tangerang disiagakan, polisi berjaga-jaga di area rumah juragan emas, Desa Kronjo Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detaktangsel.com KRONJO - Ratusan warga Kronjo Rt 04/01 Desa Kronjo Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, menyerbu rumah bandar emas Aspuri pada pukul 20.00 Rabu (8/2/2017).

Published inKabupaten Tangerang

detaktangsel.com ⁠⁠KARAWACI - Memperingati hari jadi ke-39, Jasa Marga mengadakan kegiatan penanaman pohon produktif, sekaligus memberikan 500 bibit pohos Sukun, rambutan dan pohon mangga di Kelurahan Marga Sari, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online