Items filtered by date: Wednesday, 08 February 2017

detaktangsel.com ⁠⁠⁠SERPONG-Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten kini tinggal menunggu hitungan hari saja. Masing-masing pasangan Calon Gubernur, tak henti-hentinya melakukan sosialisasi mengenai program-program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat Banten.

Published inTangsel

detaktangsel.com ⁠⁠⁠SERPONG - Mengatasi kemacetan dan kepadatan arus lalu lintas di Simpang Jalan Raya Bumi Serpong Damai (BSD) dan Jalan Pahlawan Seribu, pihak BSD berencana melakukan rekayasa lalu lintas di kedua ruas jalan tersebut.

Published inTangsel

detaktangsel.com ⁠⁠⁠ CIPUTAT - Jajaran Polresta Tangerang Selatan hingga kini masih memburu gerombolan remaja yang melakukan anarkis pada Selasa (7/2/2017). Mereka mengacak-acak warnet di Jalan Kihajar Dewantara No. 100 Ciputat, Kota Tangsel.

Published inKriminal

detaktangsel.comSERANG – Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Ma'ruf Amin meminta kepada seluruh ulama khususnya di Banten agar menjaga umat dari ajaran atau akidah-akidah yang menyimpang.

Published inNasional
Wednesday, 08/February/2017

Camat Tangerang Gerebek Panti Pijit

detaktangsel.com Kota TANGERANG - Panti Pijat Rajawali yang berada di dalam Perumahan Modernland digerebek puluhan anggota Trantib dan petugas Satpol PP Kota Tangerang, Rabu (8/1/2017).

Published inKota Tangerang

detaktangsel.comSERPONG UTARA - Pemkot Tangsel berencana membangun Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa) di TPA Cipeucang. Saat ini rencana tersebut dalam kajian Dinas Lingkungan Hidup.

Published inBlhd kota tangsel

detaktangsel.comSERPONG UTARA-Untuk mewujudkan Indonesia Bebas Sampah di 2020, Kementerian Lingkungan Hidup, Pemerintah Kota Tangerang Selatan bersama Perkumpulan Ahli Lingkungan Indonesia serta Asian Pulp and Paper (APP) menggelar workshop penanganan sampah.

Published inBlhd kota tangsel
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online