Items filtered by date: Thursday, 02 February 2017

detaktangsel.comPAMULANG – Dalam Rangka Meningkatkan Silahturahmi antara Pemkot Tangsel dan masyarakat, setiap Kecamatan rutin mengadakan Pengajian setiap bulannya. Diawal Februari, Kecamatan Serpong Utara mengadakan pengajian gabungan di Masjid Al-Mujahidin, Kecamatan Pamulang pada Kamis (2/2/2017).

Published inTangsel

detaktangsel.comCIPUTAT-Meningkatnya tuntutan Pemerintah terhadap penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan bersih (Good governance dan clean government) melalui Instruksi Presiden Nomor 7 tahun 1999 tentang Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah telah mendorong pengembangan dan penerapan sistem pertanggungjawaban yang jelas dan teratur dan efektif yang dikenal dengan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP).

Published inTangsel

detaktangsel.com SERPONG-Sebanyak 171 warga berkebutuhan khusus atau difabel yang tersebar di tujuh kecamatan yang ada di Kota Tangsel dipastikan ikut menyalurkan hak suaranya pada pilgub Banten yang akan digelar pada 15 Februari 2017.

Published inTangsel

detaktangsel.comKELAPA DUA- Komplotan pencurian kembali beraksi di Kabupaten Tangerang. Kali ini toko handphone dan aksesoris Top Ponsel di Jalan Danau Kelapa Dua, Kelurahan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang menjadi sasaran para pelaku yang diperkirakan berjumlah enam orang.

Published inKriminal

detaktangsel.comKota TANGERANG-Pasien dan Tahanan yang ber KTP provinsi Banten tetap mempunyai hak pilih pada pemilihan gubernur (Pilgub) Banten yang bakal digelar pada 15 Febuari 2017.

Published inpemerintahan

detaktangsel.comJAKARTA-Kepala BNN Komjen Budi Waseso menegaskan, cairan Blue Safir dan White Snow yang mengandung 4-Klorometkatinona atau 4-CMC tersebut berbahaya bagi kesehatan karena mempunyai efek stimultan seperti halnya sabu.

Published inNasional

detaktangsel.com JAKARTA-Setelah temuan tembakau Gorila membuat ramai khalayak, badan Narkotika Nasional (BNN) bersama Dirjen Bea Cukai mengungkap peredaran narkotika jenis baru bernama jenis 4-Klorometkatinona atau 4-CMC asal Tiongkok.

Published inNasional

detaktangsel.com Kota TANGERANG - Banyak modus yang digunakan pelaku dalam melakukan aksi kejahatan. Seperti yang dilakukan tersangka dengan inisial D yang berpura-pura sebagai 'orang pintar'.

Published inKriminal

detaktangsel.comKota TANGERANG - Enam tersangka sindikat peredaran narkotika jenis ganja dibekuk Polres Metro Tangerang pada Kamis (2/2/2017). Dari tangan tersangka polisi menyita ganja sebanyak dua kilogram siap edar.

Published inKriminal
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online