Items filtered by date: Thursday, 16 February 2017

detaktangsel.comSERPONG – Untuk membangun populasi manusia yang sadar dan peduli terhadap lingkungan total pada era Global Warming ini, Pemkot Tangsel melalui Dinas Pendidikan & Kebudayaan dan Badan Lingkungan Hidup melakukan kerjasama dengan Indonesian Education Promoting Foundation (IEPF) yang didukung oleh JICA (Japan International Cooperation Agency) Indonesia.

Published inTangsel

detaktangsel.comPAMULANG – Dalam rangka mendapatkan pengetahuan dan pengalaman di Negara lain, Sekolah Al Zahra Pamulang menggelar acara Pelepasan Student Exchange ke-7.

Published inTangsel

detaktangsel.comKota TANGERANG – Terkait tim saber politik uang yang dibentuk Bawaslu Banten bersama penyidik dari kepolisian dan kejaksaan yang menemukan pelanggaran dugaan dilakukan oleh salah satu pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten daerah Ciruas, Kabupaten Serang masih mengumpulkan keterangan dari saksi.

Published inKota Tangerang

detaktangsel.comKota TANGERANG – Ketua Komisioner Panwaslu Kota Tangerang Agus Muslim memastikan belum ada laporan pengaduan baik dari tim sukses paslon maupun dari masyarakat umum.

Published inKota Tangerang

detaktangsel.comKota TANGERANG-  Pasca diselenggarakannya pilkada secara serentak disejumlah daerah di Indonesia, Kapolri Jenderal Tito Karnavian menggelar konferensi pers di Polres Metro Tangerang pada Kamis (16/02/17).

Published inKota Tangerang

detaktangsel.comKota TANGERANG- Kota Tangerang memiliki potensi besar untuk tumbuh dan berkembang menjadi kota investasi. Namun, hal tersebut memerlukan dukungan dari semua pihak termasuk dari para pedagang dan juga masyarakat yang berlaku jujur dan tertib.

Published inKota Tangerang

detaktangsel.comKota TANGERANG-Pemkot Tangerang melaksanakan Peningkatan Kapasitas Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) di lingkup Inspektorat Kota Tangerang yang dilaksanakan di kantor Inspektorat Jl. KS. Tubun No. 1 Kota Tangerang pada Kamis (16/2/2017).

Published inKota Tangerang

detaktangsel.comTIGARAKSA - Kesatuan pembangunan politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang mulai menyiapkan perencanaan Pemilihan Bupati (pilbup) Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detaktangsel.comTELUKNAGA - Sehari usai Pilbup Banten yang digelar pada Rabu (15/2/2017) warga Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan temuan form C1 yang tercecer di luar kotak suara.

Published inKabupaten Tangerang
Thursday, 16/February/2017

Depresi, Anak Habisi Ibu

detaktangsel.com CIPUTAT - Remaja berusia 18 tahun, warga Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Kamis (16/2/2017) pagi menggorok leher ibunya sendiri.

Published inKriminal
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online