Items filtered by date: Wednesday, 15 February 2017

detaktangsel.comPAKUHAJI - Banjir setinggi lutut orang dewasa genangi TPS 11 Desa Laksana, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. Akibatnya proses pemungutan suara di desa tersebut mengalami kendala.

Published inKabupaten Tangerang

detaktangsel.comTANGERANG - Bagi anda penderita sakit jantung, kini tak perlu khawatir. Siloam Hospital Lippo Village meresmikan klinik baru khusus untuk penanganan pasien dengan diagnosa dan tanda-tanda gagal jantung secara terpadu.

Published inKesehatan

detaktangsel.com PAMULANG-Momen pesta demokrasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017 dilakanakan secara seretak. Warga yang mendapatkan undangan pencoblosan berbondong-bondong ke tempat pemungutan suara (TPS). Begitu pula RSU Kota Tangsel, pasien dan pegawai yang tidak bisa ke TPS difasilitasi.

Published inTangsel
Wednesday, 15/February/2017

KPU Siapkan TPS Khusus untuk Narapidana

detaktangsel.comTANGERANG - Komisioner Divisi Teknis KPU Kota Tangerang Banani Bahrul mengatakan, ada empat tempat pemungutan suara (TPS) khusus untuk pencoblosan pilgub Banten 2017. 

Published inKota Tangerang

detaktangsel.com TANGERANG – Pesta demokrasi tidak hanya dinikmati oleh orang bebas saja. Para tahanan dan narapidana di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas I Tangerang yang tengah menjalani hukuman pun mengikuti Pilkada yang digelar serempak.

Published inKabupaten Tangerang
Wednesday, 15/February/2017

WH Menang, Tak Ada Selebrasi

detaktangsel.com PINANG - Wahidin Halim menjelaskan, dirinya sangat optimistis menang pada pilkada kali ini. "Siap menang lah. Nanti kalau sudah pengumuman baru siap kalah, kalau sekarang siap menang ya," ujarnya.

Published inPemerintahan
Wednesday, 15/February/2017

Sebelum Nyoblos, WH Gendong Cucu

detaktangsel.comPINANG - Calon Gubernur Banten nomor urut 1 Wahidin Halim (WH) nyoblos di TPS 2 RT 02/01 Kelurahan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (15/2/2017).

Published inpemerintahan

detaktangsel.com TANGSEL - Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPMPPPAKB) memberikan edukasi soal KB kepada Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) di Sport Center Alam Sutera, Serpong Utara.

Published inTangsel
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online