Items filtered by date: Tuesday, 14 February 2017

detaktangsel.com Kota TANGERANG-Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kota Tangerang pastikan di kota Tangerang tidak ada warga yang ber KTP ganda, terlebih jelang pemungutan suara Pilgub Banten yang akan di helat pada Rabu (15/2/17).

Published inpemerintahan

detaktangsel.com CIPUTAT – Pemkot Tangsel mendapat kunjungan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyumas Provinsi Jawa Tengah. Kedatangan mereka untuk mempelajari Sistem Perencanaan dan Pembangunan Daerah (SPPD).

Published inpemerintahan

detaktangsel.com CIPUTAT – Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany menghadiri ikrar wakaf dan peringatan 20 tahun Pondok Pesantren (Ponpes) Madinatunnajah, Jombang, Ciputat pada Selasa (14/2/2017).

Published inpemerintahan

detaktangsel.com PONDOK AREN-Sebanyak 18.242 lembar surat suara Pilgub Banten yang dinyatakan rusak, dimusnahkan oleh KPU Kota Tangsel di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Pondok Aren pada Selasa (14/2/2017).

Published inpemerintahan

detaktangsel.com CIPUTAT – Tiga satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di Kota Tangsel mendapatkan predikat kepatuhan tinggi dari ombudsman RI terkait pelayanan publik.

Published inpemerintahan

detaktangsel.com Kota TANGERANG - Polres Metro Tangerang mengamankan EK (28) seorang juru parkir yang beroperasi di kawasan Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang pada Selasa (7/2/2017). Pelaku ditangkap karena memeras seorang pengunjung yang memarkir kendaraannya di tepi jalan.

Published inKriminal

detaktangsel.com SERPONG UTARA--Pasca berakhirnya dewan kepengurusan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang dipimpin Kemal Pasha, dewan pengurus lainnya yang ada ditubuh komunitas para pengusaha inipun mendesak kepada KADIN Provinsi Banten segera menerbitkan Surat Keputusan sementara (Karteker) terhadap kepengurusan KADIN Tangsel.

Published inTangsel

detaktangsel.com TANGERANG - Pungutan yang dilakukan pihak sekolah SMA Negeri 9 Kota Tangerang sebesar Rp300 ribu dikeluhkan orang tua siswa.
Sumbangan yang diminta kepada orangtua siswa kelas XII itu rencananya akan digunakan untuk membeli perangkat komputer yang akan dipakai siswa saat Ujian Nasional Maret mendatang.

Published inPendidikan

detaktangsel.com ADVERTORIAL – Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah mengamanatkan perubahan struktur Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) menjadi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bertujuan untuk melakukan percepatan pembangunan Birokrasi pemerintah daerah (Pemda) yang Profesional.

Published inAdvetorial
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online