Items filtered by date: Monday, 13 February 2017

detaktangsel.com Kota TANGERANG-Panitia Pemilu Kecamatan (PPK) Tangerang hari ini telah melaksanakan giat pendistribusian logistik kepada sejumlah Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari delapan kelurahan se-Kecamatan Tangerang.

Published inpemerintahan

detaktangsel.comSERPONG-Optimalnya soal pelayanan kesehatan masyarakat di Kota Tangsel bakal dicontek Kota Kediri, Jawa Timur. Mereka tertarik dan mempelajari pelayanan gratis kesehatan di kota yang dipimpin Wali Kota Airin Rachmi Diany ini.

Published inpemerintahan

detaktangsel.comJAKARTA – Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan sejumlah kepala dinas mendatangi Direktur Transportasi Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), Ikhwan Hakim pada Senin (13/2/17).

Published inNasional

detaktangsel.comSETU – Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Tangsel Taryono menegaskan pihaknya saat in konsentrasi terhadap tiga sasaran utama. Yakni, pembenahan sisi infrastruktur, peningkatan kualitas sumber daya manusia dan peningkatan dukungan dana.

Published inPendidikan

detaktangsel.comSERPONG – Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya peningkatan sektor Keluarga Berencana, Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPMPPPAKB) memberikan edukasi soal KB kepada Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) di Sport Center Alam Sutera, Serpong Utara pada Senin (13/2/2017).

Published inpemerintahan

detaktangsel.comTANGERANG - Polres Metro Tangerang memusnahkan ganja seberat tujuh kilogram. Ganja asal Aceh yang dikemas dalam ukuran besar itu dimusnahkan dengan cara dibakar. Pemusnahan dilakukan di halaman Mapolres, Senin (13/2/17).

Published inKriminal

detaktangsel.comSERPONG-Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangsel kembali mengingatkan agar masyarakat tidak golput. Lembaga tersebut meminta warga yang sudah masuk dalam daftar pemilih tetap (DPT) supaya ikut berpartisipasi menyalurkan hak suaranya ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Published inPemerintahan

detaktangsel.comSINDANG JAYA - Kotak suara di Kecamatan Sindang Jaya siap didistribusikan ke 128 tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di tujuh desa pada Pilgub yang digelar pada Rabu (15/2/2017).

Published inPemerintahan

detaktangsel.comKota TANGERANG-Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) gelar sosialisasi
Peraturan Wali Kota (Perwal) Tangerang Nomor 44 Tahun 2016 tentang Tugas Belajar di Ruang Opp Room, Gedung Cisadane pada Senin (13/2/2017).

Published inPemerintahan

detaktangsel.com SERPONG--Setelah tiga bulan blusukan dan berinteraksi langsung dengan masyarakat yang ada di kota dan kabupaten di Provinsi Banten ini, kini masing-masing pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Calon Gubernur Banten mulai terikat pada peraturan masa tenang yang efektif berlaku pada Minggu (12-14/2) pukul 00,00 kemarin.

Published inPemerintahan
Page 1 of 2
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online