Items filtered by date: Wednesday, 01 February 2017

detaktangsel.comPAMULANG-Buku 'Menuju Banten Baru' karya penulis Uten Sutendy dan Hasan Gaido yang dilaunching disalah satu rumah makan kawasan Pamulang, Kota Tangsel pada Rabu (1/2/2017) mengupas soal perjalanan Provisi Banten.

Published inPendidikan

detaktangsel.com TIGARAKSA - Nahdhatul Ulama dan Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tangerang bereaksi keras atas peristiwa penistaan Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dalam sidang penistaan agama yang digelar Jakarta.

Published inpemerintahan

detaktangsel.comKota TANGERANG - Pemkot Tangerang segera membentuk Satgas Wajib Belajar 12 Tahun. Hal inibsebagai daya saing masyarakatvKota Tangerang ke depan.

Published inPendidikan

detaktangsel.comSETU-DPRD Kota Tangsel meminta pemkot setempat turut berkontribusi terhadap mutu pendidikan yang ada di tingkat SMA Negeri. Pasalnya, mulai 2017 ini, semua SMA Negeri yang ada di Kota Tangsel kewenangannya akan diambil alih oleh provinsi.

Published inPendidikan
Wednesday, 01/February/2017

Sachrudin Sosialisasikan Saber Pungli

detaktangsel.comKota TANGERANG-Maraknya pungutan liar yang terjadi Pemkot Tangerang melakukan sosialiasi Satuan tugas sapu bersih (saber) pungutan liar (pungli) di gedung Puspem ruang Akhlakul Karimah pada Selasa (31/1/2017).

Published inpemerintahan

detaktangsel.comGADING SERPONG – Peringatan Hari Kasih Sayang atau Valentine's Day di Atria Residences Gading Serpong dilakukan dengan menjual produk makan malam romantis di malam penuh cinta tersebut.

Published inBisnis
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online