Items filtered by date: Friday, 06 January 2017

Friday, 06/January/2017

Desain Tanggul Rob Dadap Dikaji

detaktangsel.com TIGARAKSA - Sempat meredup dari pemberitaan, Pemkab Tangerang tengah menyiapkan penataan awal kawasan eks lokalisasi Dadap Cheng In, Kosambi. Salah satunya, memulai pengerjaan tanggul pencegah banjir air pasang (rob) di sekitar kawasan tersebut.

Published inKabupaten Tangerang

detaktangsel.com Jakarta - Tim penyidik KPK masih meneliti sekitar 1.200 kontrak paket pekerjaan dari 300 perusahaan yang diduga digunakan Tubagus Chaeri Wardhana (TCW). Adik Ratu Atut Chosiyah itu diduga menggunakan ratusan perusahaan yang diatasnamakan anak buahnya itu untuk memenangkan berbagai proyek di Banten.

Published inNasional

detaktangsel.com TANGERANG-Kasus korupsi yang melibatkan mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, sejatinya belum tuntas diusut oleh aparat penegak hukum, baik oleh Komisi Pemberantasan Korupsi atau Kejaksaan Agung. Dalam beberapa tahun terakhir, dua institusi penegak hukum itu intens mengusut kasus korupsi di Provinsi Banten.

Published inNasional

detaktangsel.com - Pulau Dua atau Pulau Burung, adalah cagar alam seluas 30 hektar yang berlokasi di lepas pantai Banten.

Published inNasional

detaktangsel.com Bilbao - Barcelona menyerah 1-2 dari Athletic Bilbao pada pertandingan leg pertama 16 besar Copa del Rey 2016-2017, di San Memes Stadium, Kamis waktu setempat atau Jumat (6/1/2017) dini hari WIB. Kekalahan ini merupakan awal yang buruk diawal tahun 2017 atau tahun ayam api.

Published inOlah Raga

detaktangsel.com JAKARTA-Mantan gelandang lincah Persib Bandung, Rahmad Hidayat menjalani negosiasi dengan Sriwijaya FC. Rahmad masuk daftar 11 pemain Persib yang tidak diperpanjang kontrak setelah TSC 2016 tuntas.

Published inOlah Raga

detaktangsel.com PAMULANG--Pemkot Tangerang Selatan melalui Bagian Pertanahan kota setempat, hingga kini belum menerima putusan kasasi atas pengajuan pemilik lahan flyover Gaplek, di Kecamatan Pamulang. Padahal, beredar kabar pengajuan warga tidak dikabulkan.

Published inTangsel

detaktangsel.com TANGSEL--Dua pimpinan kepolisian Sektor (Polsek) yang ada di wilayah hukum Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel), yakni Polsek Pamulang dan Polsek Kelapa Dua, mulai mengalami pergantian pimpinan.

Published inKepolisian
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online