Items filtered by date: Tuesday, 03 January 2017

detaktangsel.com SERPONG-Sepanjang 2016 lalu, Kantor uji kendaraan bermotor (KIR) milik Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sudah dua kali mengalami kasus pemalsuan surat uji kendaraan atau KIR. Yakni pada Februari awal 2016 lalu.

Published inKriminal

detaktangsel.comTANGERANG-Mutasi yang dilakukan Pemkot Tangerang pada Selasa (3/1/2017) sejumlah kepala dinas menjabat di dinas baru dan ada juga yang promosi.Berdasarkan SOTK baru tersebut ada penambahan empat Organisasi Perangkat Daerah (OPD ) baru yaitu Dinas Budaya, Pariwisata, dan Pertamanan, kemudian Dinas Permukiman, dan Dinas Pertanah serta Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang.

Published inpemerintahan

detaktangsel.com TANGERANG-Menyusul diberlakukannya Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) baru sebagaimana amanat Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 18 tahun 2016 tentang Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah, memutasi serta melantik 1248 pejabat di lingkup Pemerintah Kota Tangerang pada Selasa (3/1/2017).

Published inpemerintahan

detaktangsel.com KELAPA DUA-Bagi anda yang gemar hang out sambil seruput kopi bisa santai anda bisa dapatkan di /pro.vo.ka.tif/ Coffee n Space di ruko Newton Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Published inBisnis

detaktangsel.com SETU-Terbongkarnya komplotan pemalsu penguji kendaraan (KIR) oleh di Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Tangsel diapresiasi.

Published inKriminal

detaktangsel.com SETU-Polsek Cisauk berhasil menangkap pelaku tindak pidana pemalsuan buku Pengujian Kendaraan Bermotor (KIR) di Kampung Cadasmapar, RT 8/5, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangsel. Dalam pengungkapan ini diduga ada oknum Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) kota setempat yang terlibat.

Published inKriminal
Tuesday, 03/January/2017

Walikota Arief Rotasi Kepala Dinas

detaktangsel.com TANGERANG – Di awal 2017, sejumlah Kepala Dinas dan Camat di Kota Tangerang dirotasi. Hal ini sesuai dengan nomenklatur dari Kementerian Dalam Negeri tentang perampingan apartur pegawai negeri sipil.

Published inKota Tangerang

detaktangsel.com PAMULANG – Dari hasil evaluasi pemanfaatan ruang di Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Tangsel selama 2016, diperoleh hasil minim yakni hanya 12,87 persen dari total keseluruhan pemanfaatan ruang.

Published inbappeda kota tangsel

detaktangsel.com SERPONG--Banjir yang kerap melanda beberapa wilayah yang ada di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) saat musim penghujan, masih menjadi persoalan yang harus segera di benahi.

Published inSerpong
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online