Items filtered by date: Wednesday, 18 January 2017

detaktangsel.com TANGERANG – Masih ingat dengan Tajudin? Penjual ulekan/cobek yang ditangkap polisi karena diduga melakukan ekspolitasi kepada anak dibawah umur karena berjualan cobek. Setelah menjalani masa persidangan dan dinyatakan tidak bersalah oleh majelis hakim, jaksa masih melakukan kasasi terhadap kasus Tajudin.

Published inKriminal

detaktangsel.comBALARAJA - Diduga berbuat mesum, satpam di pabrik makanan ringan di Jatiuwung babak belur dihajar warga. Satpam diketahui bernama Dapik digrebek warga lantaran melakukan tindakan asusila dengan kekasihnya Listianita (19) buruh PT PEMI pada Rabu (18/1/2017). kini dua pasangan kekasih ini diamankan di Mapolsek Balaraja.

Published inKriminal

detaktangsel.comSERPONG--Pasca reshufle pejabat di beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di lingkup Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel), hingga kini DPRD setempat belum menggelar rapat paripurna. Padahal, memasuki awal 2017, para legislator tersebut sudah melakukan pembahasan program-program kerja tahun 2017 ini dengan menggelar paripurna sebagai awal pembuka masa sidang.

Published inpemerintahan

detaktangsel.comKota TANGERANG-Unit Satuan Narkoba Polres Metro Kota berhasil mengamankan Dua orang pengedar narkotika jenis ganja Aceh di daerah Kreo Kecamatan Larangan Kota Tangerang pada  Sabtu (14/1/2017).

Published inKriminal

detaktangsel.com Jakarta - Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengapresiasi anggota Polda Metro Jaya dan jajarannya atas keberhasilan dalam mengungkap kasus perampokan sadis di Pulomas, Jaktim yang menewaskan enam orang pada 26 Desember 2016 lalu. Atas hal itu, Tito pun memberikan penghargaan kepada 87 anggota polisi yang terlibat dalam pengungkapan kasus tersebut.

Published inNasional
Wednesday, 18/January/2017

Tembakau Gorila Belum Diatur Hukum

detaktangsel.comTANGERANG – Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang AKBP Jonter Banurea akui, narkotika jenis baru ganja sintetis atau yang lebih dikenal dengan sebutan Gorila belum diatur oleh Undang-Undang. Meski telah banyak pengedar yang tertangkap, tetapi belum jelas pasal yang dikenakan kepada pengedar tersebut.

Published inKriminal
Wednesday, 18/January/2017

Polisi Buru Pembunuh Casriah

detaktangsel.com TANGERANG – Polisi masih memburu pelaku pembunuhan Casriyah yang tewas di Hotel Flamboyan, Neglasari, Kota Tangerang. Polisi akui kesulitan dalam melacak pelaku. Pasalnya, meski motor yang digunakan pelaku terekam CCTV, namun setelah disambangi ternyata pemiliknya sudah meninggal dunia.

Published inKriminal

detaktangsel.com Kota TANGERANG-Manejemen Alfamart memberikan penghargaan kepada Satuan Kepolisian Reserse Kriminal, Polsek Karawaci,Polres Metro Tangerang Kota yang sudah berhasil mengungkap kasus pencurian yang terjadi di mini market Alfamart di Jalan Beringin Raya No.35,Selasa (17/1/17).

Published inKota Tangerang
Wednesday, 18/January/2017

Mutasi Pejabat Eselon IV Molor

detaktangsel.com PAMULANG - Pelantikan pejabat Eselon IV di lingkungan Pemerintahan Kota Tanggerang Selatan (Tangsel) yang sedianya dilaksanakan, Selasa (17/1/17) sekitar Pukul 19.30 WIB molor hingga 21.35 WIB belum terlihat ada tanda-tanda segera dimulai.

Published inPemerintahan

detaktangsel.com SERPONG--DPRD Kota Tangsel mendukung penuh adanya Peraturan Daerah (Perda) tentang pelestarian situs dan cagar budaya yang ada di kota hasil pemekaran dari kabupaten Tangerang itu.

Published inPemerintahan
Page 1 of 2
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online