Items filtered by date: Tuesday, 17 January 2017

detaktangsel.comTangerang - Serah terima jabatan (sertijab) Kepala Lembaga Pemasyarakatan Pemuda kelas IIA Tangerang, dari Abdul Hany kepada Kalapas yang baru Muji Widodo, yang dilaksanakan pada Selasa (17/1/2017).

Published inpemerintahan

detaktangsel.comTANGERANG – Sesosok mayat ditemukan tepat di halte SDN Sukasari 3, Kota Tangerang, Selasa (17/1/2017). Saat ditemukan mayat tersebut ditemukan dalam posisi tertidur menggunakan sarung dan beralaskan tas berwarna hitam dan ada sepatu di bawahnya.

Published inKriminal
Tuesday, 17/January/2017

Keindahan Tersembunyi Curug Malela

detaktangsel.com Berlibur memang menjadi suatu solusi untuk menghilangkan penat dari aktifitas harian. Dengan berlibur pikiran akan kembali segar dan ide-ide baru pun akan muncul.

Published inHiburan

detaktangsel.comTANGERANG – Satu hari pasca ditemukannya mayat di kamar Hotel Flamboyan, Neglasari, Kota Tangerang, Polres Metro Tangerang berhasil mengungkap identitas mayat perempuan tersebut.

Published inKriminal

detaktangsel.com BALARAJA -- Pasca lahirnya undang-undan no 23 tahun 2015 tentang pemerintahan daerah. Seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di Indonesia mengalami perubahan termasuk di Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detaktangsel.com SERPONG--Sebanyak tujuh kursi pimpinan di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Tangsel, pasca rotasi yang dilakukan pemkot setempat beberapa waktu lalu, kini mengalami kekosongan pimpinan lantaran para pejabat yang akan mempimpin di masing-masing SKPD itu, harus mengikuti lelang jabatan yang di adakan Pemkot Tangsel.

Published inSerpong

detaktangsel.com Kota Tangerang - Mayat wanita muda tanpa identitas ditemukan tergeletak di dalam salah satu kamar hotel di Kota Tangerang. Korban diduga tewas lantaran dibunuh di dalam Hotel Flamboyan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (16/1/2017).

Published inKriminal

detaktangsel.com Kota TANGERANG - Dalam rangka mensukseskan program pembangunan, khususnya terkait masalah kepemudaan, Walikota Tangerang H Arief R Wismansyah terus bersinergi dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) se Tangerang Raya.

Published inKota Tangerang
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online