Items filtered by date: Monday, 16 January 2017

detaktangsel.com JAKARTA-Adanya pemberitaan di sejumlah media cetak dan online terkait proposal dan legalitas, DPP KWRI membantahnya. Selain itu, penyebaran proposal atau surat edaran yang melampirkan kupon donasi tidak dibenarkan.

Published inNasional

detaktangsel.comGADING SERPONG-Dalam meningkatkan pelayanan kepada pasien, Bethsaida Hospital menggandeng Chang Gung Memorial Hospital Taiwan dalam kerjasama berbagai macam penanganan terhadap pasien.

Published inKesehatan

detaktangsel.comBALARAJA - Sebanyak 230 Tenaga Sukarelawan (Sukwan) yang bertugas di Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tangerang akan dinaikkan.

Published inKabupaten Tangerang

detaktangsel.com SERPONG--Hujan deras yang mengguyur kampanye akbar pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy di lapangan Sunbusrt BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (15/1/2016), rupanya tak menyurutkan nyali ribuan pendukung pasangan nomor urut 1 pada Pilgub Banten 2017 ini.

Published inSerpong

detaktangsel.com Tangerang - Wanita muda asal Maroko berinisial NR gagal berkunjung ke Indonesia, lantaran tidak memiliki tujuan yang jelas. Wanita 26 tahun berparas cantik itu diduga sering keluar masuk dan tinggal lama di Indonesia.

Published inNasional

detaktangsel.com CIPUTAT TIMUR--Grand final turnamen voli putri Jambu Volley ball Club (JVC) ke-Vl di lapangan SDN Cempaka Putih 1, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (14/1/2016), baru saja mencatat sejarah.

Published inOlah Raga

detaktangsel.com SERPONG--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) satu-persatu mulai menerima kiriman logistik untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur Banten yang akan di gelar pada 15 Februari 2017 mendatang.

Published inPemerintahan

detaktangsel.com TANGSEL--Insiden 'gaduh' yang terjadi di lift gedung balaikota Tangerang Selatan (Tangsel) usai prosesi pelantikan pejabat eselon lll, Selasa (10/1) silam, mendapat sorotan serius oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat.

Published inTangsel

detaktangsel.com KRESEK --- Malang nian nasib yang menimpa Khadijah. Perempuan 33 tahun itu mengalami korban pencurian di Pasar Kresek, Kabupaten Tangerang.

Published inKriminal
Monday, 16/January/2017

KPU Kota Tangerang Gandeng Seniman

detaktangsel.com TANGERANG - KPU Kota Tangerang menggandeng Komunitas seni dan budaya yang tergabung dalam Dewan Kesenian Kota Tangerang (DKT) untuk mensosialisasikan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Banten pada Februari mendatang di gedung Kesenian Kota Tangerang Moderland, Minggu (15/1) kemarin.

Published inKota Tangerang
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online