Items filtered by date: Thursday, 12 January 2017

detaktangsel.com TANGERANG - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Univeristas Muhammadiyah Tangerang (UMT) menggelar unjuk rasa di Bundaran Tugu Adipura, Cikokol, Kota Tangerang, Kamis (12/1/17). Mereka menolak sejumlah kebijakan pemerintah yang dinilai menyengsarakan rakyat.

Published inKota Tangerang

detaktangsel.comJakarta-Polisi menyiagakan 5.828 personel untuk mengawal aksi unjuk rasa Badan Eksekutif Mahasiswa se-Jabodetabek, yang rencananya dilakukan hari ini di depan Istana Negara.

Published inNasional

detaktangsel.comTANGERANG - Truk dengan nomor polisi Z 8366 HA yang dikemudikan Aris menabrak minimarket pada Kamis (12/1/2016) pagi. Minimarket Alfamart yang berada di Jalan MH. Thamrin, Kebon Nanas, Tangerang rusak parah diseruduk oleh truk tersebut.

Published inKota Tangerang

detaktangsel.com Jakarta - Dua jemaah umrah asal Indonesia tak bisa pulang sesuai jadwal karena ditahan polisi di Jeddah, Arab Saudi. Soalnya, mereka bercanda tentang bom. Kamis, (12/1/2016).

Published inNasional

detaktangsel.com TANGERANG - Hujan deras yang melanda Tangerang membuat beberapa wilayah terendam banjir. Kawasan Regency, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang pun dilanda banjir dengan ketinggian air hingga sekitar 40 - 60 sentimeter Kamis (12/1/2017).

Published inKota Tangerang

detaktangsel.com TIGARAKSA - Buruh yang tergabung dalam Konferedasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) menolak kenaikan harga BBM, Pajak STNK dan Tarif dasal listrik.

Published inKabupaten Tangerang
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online