Items filtered by date: Wednesday, 11 January 2017

detaktangsel.com  CIPUTAT - Awal tahun 2017 menjadi babak baru duet pemerintahan Hj. Airin Rachmi Diany - H. Benyamin Davnie dalam menata kabinet kerjanya. Bongkar pasang pun menjadi detik-detik yang mendebarkan bagi sebahagian pejabat yang di undang untuk ikut dalam pelantikan dan mengikuti pembacaan sumpah jabatan.

Published inpemerintahan

detaktangsel.comTANGERANG - General Manajer PT Alfaria atau alfamart, Faturrahman mengaku alami kerugian besar ihwal pembobolan sejumlah minimarket alfamart di wilayah Tangerang Raya.

Published inKriminal

detaktangsel.com TANGERANG - Dua pelaku spesialis pembobol minimarket di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jadetabek) dibekuk Polres Metro Tangerang. Dari keterangan tersangka, kedua pelaku ini telah melakukan aksinya sebanyak 24 kali.

Published inKriminal

detaktangsel.comJAKARTA - Maraknya berita bohong atau hoax tengah menjadi perhatian serius pemerintah. Untuk menghindari media abal-abal dan hoax, Dewan Pers mengimbau agar semua pelaku media mengikuti uji kompetensi.

Published inNasional

detaktangsel.com Jakarta - Penyidik KPK kembali memanggil Rasyid Saleh terkait kasus dugaan korupsi pengadaan proyek e-KTP. Rasyid diperiksa sebagai saksi dalam kasus tersebut.

Published inNasional

detaktangsel.com Jakarta - Tahun 2017 diawali para wakil rakyat dengan membahas tambahan jatah kursi di DPR maupun MPR. Substansi pembahasan revisi UU 17/2014 tentang MPR, DPR, DPRD Dan DPD atau disebut UU MD3 pun semakin luas.

Published inNasional
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online