Items filtered by date: Tuesday, 10 January 2017

detaktangsel.comCURUG - Anggota DPD RI asal Banten KH Sadeli Karim LC, menggelar kunjungan kerja daerah (Kunkerda) pada Selasa (10/1/2017) di Masjid Nurul Iman, Perumahan Binong Permai Blok F 28 RW 08 Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Published inpemerintahan
Wednesday, 11/January/2017

Airin Rombak 160 Pejabat Eselon III

detaktangsel.comCIPUTAT-Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany merombak pejabat eselon III sebanyak 160 orang. Sebelumnya, sebanyak 28 pejabat eselon II dilantik pada awal tahun. Perombakan pejabat se-tingkat sekretaris dinas dan kepala bidang ini untuk memenuhi organisasi perangkat daerah (OPD) baru.

Published inpemerintahan

detaktangsel.com TANGERANG - Pemkot Tangerang telah menanggarkan Rp4,1 triliyun untuk APBD 2017. Anggaran tersebut terdiri dari belanja tidak langsung sebesar Rp1,50 triliun dan belanja langsung Rp2,64 triliun.

Published inpemerintahan

detaktangsel.comCIPUTAT - Warga RT 005/RW 004 Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengapresiasi perbaikan jalan lingkungan yang dilakukan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) melalui Unit Pelaksana Teknis (UPT) Wilayah II DBMSDA Kota Tangsel. Perbaikan jalan berupa pengaspalan dilakukan pada November 2016.

Published inCiputat
Tuesday, 10/January/2017

Danyon Kavaleri 9/SDK Diganti

detaktangsel.com SERPONG UTARA - Pucuk pimpinan Batalyon Kavaleri 9/SDK mengalami pergantian. Pada serah terima jabatan yang digelar di lapangan kavaleri Jalan Raya Serpong, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel tersebut diikuti sejumlah undangan.

Published inTangsel

detaktangsel.comTANGERANG - Semakin dekat pelaksanaan Pilgub Banten,semakin gencar juga penyelenggara untuk mempersiapkan segala sesuatu demi mensukseskan Pilgub Banten 2017. Salah satunya mempersiapkan pembentukan petugas Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS).

Published inKota Tangerang

detaktangsel.com TANGERANG - Satu dari lima kawanan begal diamankan Polsek Benda, Selasa (10/1/17). Tersangka dengan inisial AR ditangkap petugas patroli sekira pukul 03.30 WIB pada Selasa (10/1/2017).

Published inKriminal

detaktangsel.comPONDOK AREN - Ambil kesempatan dalam kesempitan. Peribahasa tersebut sangat cocok dengan apa yang dialami dua lelaki bejat hidung belang. Dua tersangka, AW (35) alias mandor dan PF (43) alias Ambon tega memperkosa MP (15) yang masih dibawah umur.

Published inKriminal

detaktangsel.comBALARAJA - Hari pertama masuk sekolah terjadi insiden buruk. SMK Korpri 2 Balaraja terlibat tawuran dengan STM Yuppentek Balaraja. Bahkan, satu siswa tumbang dan dirawat di rumag sakit akibat sabetan clurit.

Published inKriminal

detaktangsel.comCIKUPA - Akses jalan menuju SMP Negeri 2 Cikupa, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangrang, kondisinya sangat memprihatinkan. Meski sudah berubah status dari desa menjadi kelurahan. Namun kondisi jalan penghubung antar kampung ini rusak parah. Jika melewati akses ini tentunya harus ekstra hati-hati terlebih saat ini sudah memasuki musim hujan.

Published inpemerintahan
Page 1 of 2
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online