Kelurahan Serua Gelar Posko Keamanan Lebaran

Tampak Posko Keamanan Lebaran Kelurahan Serua Tampak Posko Keamanan Lebaran Kelurahan Serua

detaktangsel.com CIPUTAT - Menjelang lebaran, pihak Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Tangsel membuka posko keamanan lebaran di Jalan Raya Ciater tepatnya di dekat Bundaran Maruga.

Dalam kesempatan tersebut, Lurah Serua Tomy Patria Edwardy mengatakan, pada dasarnya posko keamanan lebaran untuk keamanan lingkungan dan menjaga keamanan lalu lintas sekitar. "Posko ini fungsinya menjaga keamanan lingkungan dan lalu lintas serta untuk tempat beristirahatnya sejenak para pemudik," katanya saat ditemui di Posko tersebut, Senin (13/07/2015).

Dirinya juga menyebutkan, diseluruh Kelurahan yang berada di Kota Tangsel, pihaknya saja yang membuka posko keamanan lebaran. Hal ini dilakukannya karena pihaknya yakni Kelurahan Serua ingin memberikan yang terbaik pada masyarakat sekitar.

"Kalau dibilang, mungkin hanya Kelurahan Serua saja yang membuka posko keamanan lebaran di Tangsel," ungkap Tomy yang juga menjabat Ketua IMI Kota Tangsel.

Selain itu, dirinya menyebutkan, posko tersebut akan on time selama 24 jam selama masa lebaran. Tak hanya itu, untuk menjaga keamanan lingkungan sekitar, dirinya mengajak pemuda Karang Taruna Kelurahan Serua untuk ikut serta berpartisipasi.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online