Penerima Bantuan PSKS Didominasi Warga Mampu

Penerima Bantuan PSKS Didominasi Warga Mampu

Detaktangsel.com CIPUTAT - Penyaluran dana bantuan sosial Penerima Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) masih didominasi oleh orang-orang yang berpenampilan mapan. Seperti yang terjadi pada saat pelaksanaan penyaluran dana PSKS di Kantor Pos Ciputat, jalan RE Martadinata, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan-Banten, Rabu (15/4/2015). Dari ribuan warga yang datang untuk mengambil dana banuan tersebut, di antaranya merupakan warga yang terbilang mampu.

Tampak ratusan warga penerima dana bantuan psks sedang menunggu giliran dalam proses pengambilan uang. Masing-masing penerima dana bantuan PSKS berhak mengambil uang sebesar Rp 600 ribu.

“Saya senang dengan adanya bantuan ini. Meski baru pertama kali, hal ini sangat kami butuhkan untuk mengurangi beban kebutuhan sehar-hari,” ujar Sarnih wanita yang juga sebagai kader posyandu di Kelurahan Serua, Ciputat.

Bahkan, kebanyakan mereka pun menggunakan kendaraan bermotor saat pengambilan dana di kantor pos. Uang PSKS kebanyakan digunakan warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online